Yayasan Angel Hearts BAli

Ketulusan Hati Akan Mempertemukan Kita.

Bayi Surni Vitalis

Teman- teman, hari ini saya mengunjungi Rumah Sakit Sanglah, Denpasar untuk menindaklanjuti info yang diberikan oleh seorang dokter cantik tentang seorang bayi yang sedang butuh pertolongan. Bayi ini adalah anak pertama dari pasangan Surni Konsinta dan Vitalis Bahang dari Flores. Bayi ini dirawat di NICU Rumah Sakit Sanglah, Denpasar dengan diagnosis: Asfiksia berat + sepsis neonatal + neonatal seizure et causa suspek Hipoxic ischemic encephalopathy (HIE) dd perdarahan intrakranial sejak tanggal 26 Februari 2016. Saat ini kondisi si bayi sudah membaik dan sudah berada di ruangan Cempaka. Jika kondisinya stabil, diperkirakan dalam 2-3 hari sudah boleh pulang. Akan tetapi masalah biaya saat ini menjadi beban bagi kedua orangtuanya.

Sampai hari ini biaya yang dibutuhkan sudah mencapai Rp 68 juta. Jumlah yang luar biasa besar bagi Vitalis dan Surni karena Vitalis hanya karyawan lepas di sebuah Villa dan Surni tidak bekerja. Mereka sudah berusaha mencari bantuan kemana-mana. Organisasi Cinta Kasih dari Gereja Katedral Denpasar sudah memberikan bantuan sebesar 11 juta rupiah dan langsung dibayarkan sebagai deposit biaya rumah sakit. Berarti masih ada kekurangan Rp 50 juta lebih. Semoga melalui postingan ini ada jalan bagi Vitalis, Surni dan bayinya untuk dapat membayar biaya rumah sakit.

Bagi teman-teman yang ingin menghubungi Surni, nomor HP-nya 082359576725. Semoga kebangkitan Tuhan Yesus di momen Hari Paskah ini memberi semangat kpd kita semua utk terus peduli pada orang orang yang lemah, menderita dan butuh pertolongan serta uluran tangan kita.

Biaya Pengobatan

Bayi Surni Vitalis

Teman - teman setelah 1 bulan lebih 9 hari bayi Surni-Vitalis dirawat di NICU Rumah Sakit Sanglah, akhirnya hari ini bayi yang telah diberi nama Alexandro itu diijinkan pulang oleh dokter. Total biaya perawatan Alexandro adalah sebesar Rp.72.390.200. Vitalis dan Surni sudah membayarkan deposit sebesar 14 juta yg berasal dari sumbangan Komunitas Cinta Kasih (Gereja Katedral Denpasar) 11 juta dan dari keluarga sebesar 3 juta. Kekurangan biaya yang harus dibayarkan sebesar Rp. 58.390.200. Sebenarnya saya sudah menutup donasi untuk bayi Alexandro pada tanggal 31 Maret 2016 di angka 50 juta dengan maksud memberi kesempatan kepada pihak lain yang juga sedang berusaha mengumpulkan sumbangan. Namun karena sampai hari ini, saat Alexandro sudah diijinkan pulang belum ada tambahan dana yg terkumpul dari pihak lain, maka seluruh kekurangan biaya tadi saya lunasi. Selisih sebesar Rp.8.390.200 saya ambilkan dari kas Yayasan Angel Hearts Bali.

Pihak keluarga Vitalis dan Surni mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan uluran tangan dari semua donatur. Postingan ini sekaligus saya buat sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada semua donatur yang telah menitipkan sumbangannya melalui saya. Anda semua adalah para angel-hearted yang sesungguhnya.

Tadi saya mengantar Alexandro sampai ke tempat kost-nya di Jln Akasia Denpasar. Saya bahagia melihat Alexandro akhirnya bisa pulang ke tengah-tengah keluarganya. Semoga dia tumbuh menjadi anak yg sehat, cerdas dan berbudi luhur.. Om Svaha

Gallery